Beranda DAERAH Ketua Bhyayangkari Lhokseumawe, Mengharungi Genangan Air Untuk Antar Bantuan

Ketua Bhyayangkari Lhokseumawe, Mengharungi Genangan Air Untuk Antar Bantuan

BERBAGI

Lhokseukon – Ketua Cabang Bhayangkari Polres Lhokseumawe Ny. Lily Eko Hartanto menerobos genangan air akibat banjir yang melanda Aceh Utara untuk mengantar bantuan bagi korban banjir di beberapa desa di Kecamatan Samudera dan Kecamatan Geudong Kabupaten Aceh Utara, Senin (7/12/2020).

Ny. Lily didampingi oleh Kapolsek Samudera AKP Erpansyah Putra, Personil Polsek Samudera, serta pengurus Bhayangkari Lhokseumawe lainnya, membagi-bagikan paket sembako untuk korban yang terkurung akibat banjir.

Dengan menggunakan mobil bak tinggi, Ny. Lily mendatangi desa-desa yang nyaris terkepung banjir, di antaranya Desa Pulo, Laga Baro, Matang Puntong, Lancang, dan DesaTeungoh.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, telur ayam, susu formula, susu kaleng, roti kaleng, pampers, dan sejumlah obat-obatan yang sangat dibutuhkan masyarakat.

Sejumlah pimpinan Desa mengucapkan terimakasih kepada ibu ketua cabang Bhayangkari Polres Lhokseumawe beserta rombongan dan Kapolsek Samudera yang telah turun dan melihat langsung kondisi kami yang sangat memprihatinkan ini.

Akibat banjir yang menimpa Aceh Utara itu, sejumlah warga mengaku tidak bisa melakukan aktifitasnya.

“Jangankan bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, untuk keluar rumah saja sulit,” ujarnya.

Karena itu, masyarakat sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas bantuan sembako yang telah diberikan kepada kami, semoga Allah SWT membalasnya.

Pada hari yang sama, Bhayangkari Polres Lhokseumawe juga mengantar bantuan banjir di Kecamatan Blang Mangat serta kecamatan lainnya. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Proyek Lapas Anak Kepri tak Selesai, Diduga Berbau KKN, LSM Getuk Siapkan Laporan