BERBAGI

BUKITTINGGI, kabarpolisi.com – Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) melakukan kunjungan kerja ke Polres Bukittinggi, dan kunjungan tersebut diterima oleh Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Dasveri Abdi, SIK Selasa 31 Oktober 2017.

Anggota Kompolnas yang mengunjungi Polres Bukittinggi diketuai Ir. Dede Farha Aulawi, sebagai Ketua Team dan Brigadir Jenderal Yehu Wangsajaya, yang Kepala Sekretaris Kompolnas. Kunjungan mereka didampingi oleh Kompol Suyanto dari Itwasda Polda Sumbar.

Kompolnas memberikan bahwa,”kunker tersebut dimanfaatkan sebagai silaturahmi dan sosialisasi tugas pokok Kompolnas untuk seluruh personil Polri,selain itu juga meninjau dan menampung kendala-kendala Polri dalam pelaksanaan tugas tegasnya.

“Kompolnas juga berharap akan adanya kunjungan kerja Kompolnas ini ke satuan wilayah2 Kepolisian di seluruh Indonesia Kompolnas dapat memberi sumbang saran ke Presiden RI. Dan di harapkan kunjungan ini berjalan dengan baik,” kata Dede pada acara yang dihadiri para Kabag, Kasat dan Kapolsek serta PA Polres Bukittinggi. (Nia)