Beranda DAERAH Komunitas Study Al Qur’an Dapat Tikar Ngaji dari Polresta Pekanbaru

Komunitas Study Al Qur’an Dapat Tikar Ngaji dari Polresta Pekanbaru

BERBAGI

PEKANBARU,kabarpolisi.com – Jalin sinergi dengan KAHMI Riau, Polresta Pekanbaru memberikan bantuan berupa tikar kepada Komunitas Study Al-Qur’an Gratis bagi Masyarakat, Kamis (13/07).

Bantuan ini diserahkan lansung Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi P, Sik Kepada ketua komunitas study Al-Qur’an, Abu Nazar.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk ibadah serta adanya rasa kepedulian polisi kepada masyarakat untuk meningkatkan ketaqwaan kita sesama antar umat Islam, semoga apa yang kami berikan ini menjadi berkah untuk kita,”tutur Wakapolresta Pekanbaru.¬†

Komunitas Study Al-Quran bekerjasama dengan KAHMI Riau, menyelenggarakan belajar membaca Alquran Gratis setiap hari Jumat – Sabtu untuk warga kota Pekanbaru bertempat di gedung KAHMI Riau di Jalan Melayu, Soekarno Hatta,Pekanbaru.

Kegiatan ini akan dilaksanakan mulai pada hari Jumat, 14 Juli 2017 dari jam 16.00 wib – 17.30 Wib dengan tenaga pengajar yang berasal dari Relawan KAHMI.

“Semoga dengan adanya komunitas studi Alquran ini dapat menambah kecintaan kita kepada Alquran sehingga ¬†terbentuk masyarakat yang tertib dan disiplin sehingga berdampak pada Situasi Kamtibmas yang kondusif” tutup Wakapolresta Pekanbaru.(ari)

BACA JUGA  Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Tiba di Manado