Beranda DAERAH Kopdit Pintu Air Mumere Gelar Media Ghatering

Kopdit Pintu Air Mumere Gelar Media Ghatering

BERBAGI

MAUMERE, kabarpolisi.com – Untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan media terkait karya pelayanan yang diberikan kepada anggota, Koperasi Kredit (KOPDIT) Pintu air menggelar media gathering dengan mengundang seluruh wartawan yang bertugas di Maumere.

Kegiatan ini berlangsung, Kamis (26/10/17) di Aula Lantai 3 Pintar Asia Swalayan (PAS), Jalan Diponegoro, Kelurahan Kota Uneng , Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Menurut Ketua Kopdit Pintu Air, Yakobus Jano, Media gathering ini dilaksanakan sebagai upaya Kopdit Pintu Air menjaga silaturahmi dengan media, mengingat media cukup berperan aktif dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kopdit Pintu Air akan tumbuh menjadi besar, bukan kerja hanya Kopdit Pintu Air saja, tetapi membutuhkan banyak elemen salah satunya media. Media memiliki peranan yang sangat penting dalam menentukan kemajuan Kopdit Pintu Air ” Tandasnya

Tambah, Yakobus Jano, lembaga Kopdit Pintu Air merasa perlu bermitra dengan media yang ada di Kabupaten Sikka untuk bersama-sama mendukung kemajuan ekonomi masyarakat khusunya bagi orang-orang kecil dalam misi pelayanan Kopdit Pintu Air.

Ia mengatakan, Kopdit Pintu Air perlu menggandeng media karena misi dan visi Kopdit Pintu Air untuk mengangkat orang miskin menjadi orang kaya adalah sebuah perkerjaan yang sulit.

Oleh karena itu, vis-misi Kopdit Pintu Air dapat terwujud, mengingat media berperan aktif menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

” Saya sebagai pimpinan mengapreseasi dengan diskusi ini. Ini merupakan suatu tanda yang baik kita mengawali diskusi untuk saling bertukaran informasi demi keberlangsungan Kopdit Pintu Air tersebut” Terang Ketua Kopdit Pintu Air ini.

Sementara itu, Wartawan Metro, Melky mengapreseasi kepada Kopdit Pintu Air yang telah menggelar media gathering tersebut. Diskusi yang digelar Kopdit Pintu Air bersama wartawan merupakan diskusi yang pertama , karena selama ini Koperasi yang ada di Kabupaten Sikka belum ada melakukan kegiatan seperti ini.

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Raih Penghargaan Pelayanan Publik Sangat Baik dari Kemenpan RB

Hal yang sama juga disampaikan, Wartawan Flores Pos, Walburgus Abulat mengapreseasi Kopdit Pintu Air
yang telah melakukan perbagai terobosan untuk membangun ekonomi kaum NTT di antaranya dengan membuka Pinto Air Swalayan, menerbitkan Tabloid EKORA dan sejumlah terobosan lainnya.Profisiat kepada seluruh.managemen Kopdit Pintu Air.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kopdit Pintu Air, Martonsius Juang, Humas Kopdit Pintu Air, Vinsensius Deo dan sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Sikka seperti, Pos Kupang, Flores Pos, TVRI, RCTI, Metro, TV ON, Seputar NTT, Fortuna, NTT Satu, Viktory News, Vox NTT, Indonesia Satu, Timex, Radio Suara Sikka, Kabarpolisi.com ,suara Flores dan Cendana News.