Beranda DAERAH Korban Gantung Diri Di Katingan Ternyata Pelaku Curas

Korban Gantung Diri Di Katingan Ternyata Pelaku Curas

BERBAGI

Katingan, kabarpolisi.com –Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengatakan, penemuan mayat gantung diri bernama Agus Bin Salada, di Desa Talian Kereng Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Kalteng, Senin (24/12/2018) pukul 14.00 WIB. Ternyata diduga pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas).

“Berdasarkan hasil penyelidikan bahwa korban gantung diri patut diduga sebagai pelaku Curas dgn korban MD yang terjadi pada hari jumat tgl 21 desember 2018 di Jl. Baon bango km 12 Katingan,” ungkap Kapolres.

Dilanjutkannya, menurut keterangan saksi Mahkota, pelaku menggunakan sepeda motor Jupiter MX, celana pendek, kaos putih, bermasker dan menggunakan helm.

Begitu juga keterangan saksi Rahmad dan Hj Agus Dukuh, melihat dan mengenalinya. Sebelum kejadian pelaku menggunakan sepeda motor ciri-cirinya sama seperti yang disampaikan saksi Mahkota.

“Sementara menurut keterangan Agustinah (isteri almarhum-red), suaminya datang ke rumah untuk menyerahkan diri ke Polisi. Karena melihat masyarakat berkumpul, akhirnya melarikan diri dan ditemukan MD sudah tidak bernyawa lagi dengan cara mengakhiri hidupnya gantung diri menggunakan tali plastik yang diikatkan pada lehernya,” jelas Kapolres.

(Parlin/Masroby)