Beranda DAERAH Kordias Pasaribu Gantikan Manahara Manurung Jadi Ketua DPRD Riau

Kordias Pasaribu Gantikan Manahara Manurung Jadi Ketua DPRD Riau

BERBAGI

Kordias Pasaribu foto bareng dengan Sonny Silaban Ketua DPD Projo Riau (Foto Ari/kabarpolisicom)

PEKANBARU, Kabarpolisi.com– Kordias Pasaribu SH MH, dilantik menjadi wakil ketua DPRD Provinsi Riau meenggantikan Manahara Manurung dengan sisa jabatan 2014-2019 di ruangan paripurna DPRD Riau, Kamis (15/06)

Rapat paripurna ini dipimpin lansung oleh Ketua DPRD Riau Dra. Hj. Septina Primawati MM dan dihadiri Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, Kapolda Riau Irjen Pol Zulkarnain, Bupati Indragiri Hulu, Yopi Arianto dan Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Jhon Romi Sinaga. 

Untuk pelantikan ini sesuai dengan SK Menteri Dalam Negeri nomor KPTS  161.14-3248 tanggal 6 Juni 2017 tentang pengangkatan Wakil Ketua DPRD Riau sisa masa jabatan 2014 – 2019.

Setelah dilakukan pemgambilan sumpah, dilanjutkan dengan prosesi jabat tangan antara Wakil Ketua DPRD Riau yang lama Manahara Manurung kepada Wakil Ketua DPRD Riau yang baru Kordias Pasaribu.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Projo (Pro Jokowi), Sonny Silaban.ST kepada kabarpolisi.com mengatakan supaya wakil ketua yang baru agar dapat menjalankan program NAWACITA Presiden Jokowi dan meningkatkan infrstruktur pembangunan Riau sehingga dirasakan oleh Masyarakat Riau sampai ke pelosok daerah.

“Saya selaku ketua DPD Projo Provinsi Riau mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Kordias Pasaribu sebagai wakil ketua dprd provinsi Riau,” tutur sonny (ari)

BACA JUGA  Diduga Edarkan Sabu, Pria Ini Diciduk Satresnarkoba Seruyan