Beranda DAERAH Kunjungan Kerja DPRD Payakumbuh ke Dinas PUPR Bandung

Kunjungan Kerja DPRD Payakumbuh ke Dinas PUPR Bandung

BERBAGI

BANDUNG, kabarpolisi.com – Sejumlah anggota Komisi C DPRD Payakumbuh, melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) kota Bandung, Senin (05/03/2018) pukul 08.30 pagi.

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh YB Datuak Permato Alam bersama
Ketua Komisi C, Ir.Ahmad Zipal,
Sekretaris Dewan beserta rombongan lainnya, disambut dengan hangat oleh Kadis PUPR yang diwakili Kabid PUPR, Sandi Suhendra ST.MT di aula dinas PUPR kota Bandung.

YB Datuak Permato Alam dalam pidato sambutannya menyampaikan terimakasih kepada dinas PUPR Bandung.

“Terima kasih kepada dinas PUPR kota Bandung yang telah menyambut kedatangan kami beserta rombongan komisi C DPRD kota Payakumbuh, dalam rangka kunjungan kerja serta mempererat silaturahmi antar sesama”ujar YB.Datuak Permato Alam.

Pidato tersebut disambut oleh Kabid PU kota Bandung Sandi Suhendra ST.MT, yang mengucapkan selamat datang dan menerima dengan baik kunjungan kerja tersebut.

Ketua Komisi C DPRD kota Payakumbuh,
Ir.Ahmad Zipal, dalam pidato singkatnya mengatakan bahwa kota Bandung patut di contoh dan ditiru dalam bidang pembangunan infrastuktur, seperti penggunaan trotoar di kota Bandung yang dimanfaatkan sebagaimana mestinya dan sangat indah untuk di pandang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan bincang-bincang bersama Kabid PUPR kota Bandung dengan rombongan anggota DPRD kota Payakumbuh.Dalam bincang-bincang tersebut, Kabid PUPR Sandi Suhendra menyampaikan kiat berhasilnya pembangunan tersebut.

“Semua pembangunan yang ada di kota Bandung ini tidak terlepas dari dukungan Legislatif maupun Eksekutif yang melibatkan semua pihak, demi terwujudnya pembangunan yang layak serta dapat dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat dari dalam dan luar kota Bandung” pungkas Sandi. (Yudi Yusra)

Editor: Doni Harima