Beranda DAERAH Kunjungan Kerja Ke Kalsel, Ini Kegiatan Kepala BNPT

Kunjungan Kerja Ke Kalsel, Ini Kegiatan Kepala BNPT

BERBAGI

KALSEL, kabarpolisi.com – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H. melakukan kunjungan kerja ke Markas Polda Kalimantan Selatan pada Sabtu (6/6/2020) pukul 09.00 wita.

Kedatangan Kepala BNPT disambut langsung Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. didampingi Karo Ops, Direktur Intelkam, Direktur Reskrimum dan Kabid Humas Polda Kalsel serta Kasatgas Wil Den 88 Kalsel Tim Utara.

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka Supervisi Kasus Penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Polsek Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalsel.

Setibanya di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Kepala BNPT beserta Kapolda Kalsel dan rombongan berangkat menuju Polsek Daha Selatan untuk melihat langsung lokasi terjadinya penyerangan anggota kepolisian yang dilakukan oleh orang tidak dikenal (OTK) beberapa waktu lalu.

Usai kegiatan tersebut, Rombongan Tim Kepala BNPT beserta rombongan Kapolda Kalsel kemudian kembali melanjutkan kunjungannya dengan melayat ke rumah duka Bripka (Anumerta) LL dan menyambangi Polres HSS sebelum akhirnya kembali menuju Kota Banjarbaru untuk bersilaturahmi dengan Ketua MUI Provinsi Kalsel dan Tokoh Agama, yang kemudian diakhiri dengan Press Release Kepala BNPT Komjen Pol. Dr. Drs. Boy Rafli Amar, M.H.

Dengan adanya kunjungan kerja Kepala BNPT ini diharapkan personel Kepolisian yang bertugas di wilayah Kalimantan Selatan mendapatkan arahan dan pengalaman yang berguna sehingga para petugas dapat mengatisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban yang berisiko tinggi dan jika terjadi ancaman terorisme diwaktu yang akan datang. (M.Ali)

BACA JUGA  Peduli Korban Kebakaran, Polsek Katingan Tengah Beri Bantuan