Beranda DAERAH Kunker ke Polres Kotawaringin Barat, Wakapolda Kalteng Beri Arahan

Kunker ke Polres Kotawaringin Barat, Wakapolda Kalteng Beri Arahan

BERBAGI

PANGKALAN BUN – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbondo Asmoro, M.M, didampingi Pejabat Utama Polda Kalteng melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Kotawaringin Barat, Kamis (14/1/2021).

Kedatangannya tersebut dalam rangka meninjau secara langsung kondisi Polres dalam menciptakan kenyamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Kobar, dalam arahanya Wakapolda menyampaikan pada tahun 2021 ini ada beberapa fokus yang dikemukakan Kapolda Kalteng, terkait dengan permasalahan Covid-19, penanggulangan Karhutla, penanganan Food Estate, dan permasalahan lingkungan hidup seperti illegal Mining dan illegal logging.

“Kita ketahui bersama, bahwa dalam pelaksanaan tugas Polri tidak dapat bekerja sendiri dan harus didukung oleh seluruh unsur utama ketokohan guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ujar Wakapolda.

Selain itu, lanjut Wakapolda, dalam program pemerintah salah satunya penangan covid-19, seluruh tokoh diharapkan ikut andil dan kontribusi ke masyarakat dalam menjaga 3M.
(Prasatrio/Masroby)

BACA JUGA  Pastikan Masyarakat Taati Prokes, Polsek Katingan Tengah Gelar Operasi Yustisi