BERBAGI

Ilustrasi proyek.

MINAHASA UTARA, KabarPolisi.com –Organisasi Kemasyarakatan Laskar Merah Putih Sulawesi Utara lewat Ketua Harian Stenly Daniel meminta pihak Kepolisian Daerah Sulut untuk memeriksa proyek pembangunan instalasi pengolahan limba tinja tahun 2017 pada TPA Minahasa Utara Sulut.

Menurutnya, Jumat (14/12/2018), dalam proyek tersebut diduga ada praktek yang berbau korupsi dan pekerjaan yang dikerjakan oleh kontraktor pelaksana berinisial DT ini, ditemukan ada item pekerjaan yang diduga tidak dikerjakan, diantaranya pekerjaan jalan masuk.

Juga ditenggarai pekerjaan tidak sesuai speksifikasi teknis. “Sampai saat ini proyek tersebut mubasir dan tidak terpakai sehingga merugikan negara ratusan juta rupiah,” tegas Stenly.

“Kami meminta agar Polda Sulut segera menurunkan tim untuk memeriksa, kami juga akan segera melaporkan secara resmi proyek tersebut kepada aparat penegak hukum,” jelasnya.

Pihak kontraktor pelaksana berinisial DT alias Ko Donny saat di klarifikasi lewat telepon Jumat sore (14/12/2018) membantah hal tersebut. (ss/sv)

BACA JUGA  Kapolres Padang Panjang "Berlebaran" di POS PAM Lebaran dan COVID -19