BERBAGI

MERANTI, kabarpolisi.com – Jajaran Polsek Tebing Tinggi berhasil mengamankan sebuah Becak Bermotor yang membawa minuman beralkohol saat melakukan patroli.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Aguslan SH saat dikonfirmasi melalui via telepon, Minggu (19/01/2020).

“Benar, Mobil Patroli Polsek Tebing Tinggi telah mengamankan Becak Bermotor yang bermuatan minuman beralkohol”, ujar Iptu Aguslan SH.

Sejauh ini Kapolsek Tebing Tinggi bersama anggota kepolisian lainnya masih menyelidiki siapa pemilik minuman yang mengandung alkohol tersebut.

“Jumlah minuman belum dihitung dan pemilik masih dalam penyelidikan. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari Polsek”, terang Kapolsek Tebing Tinggi.

Selain itu, laporan masyarakat yang namanya tidak mau disebutkan, mendengar pembicaraan beberapa orang terkait kasus diamankannya Becak Bermotor yang membawa minuman beralkohol tersebut, tepatnya dijalan Diponegoro sekira pukul 02.00 dini hari, yang arah pembicaraannya agar jangan sampai kasus ini diberitakan ke media.

“Sekira pukul 02.00 dini hari, tanpa sengaja saya mendengar pembicaraan beberapa orang yang saya tidak kenali. Namun arah pembicaraannya agar kasus diamankannya Becak Bermotor oleh Polsek Tebing Tinggi agar tidak diberitakan di media pada besok harinya”, pungkasnya

Ditempat terpisah Kapolres Meranti AKBP Taufiq Nurhidayat S. i. K. SH. MH, “membenarkan adanya penagkapan miras dengan jumlah besar, kita dengan jajaran berharap dukungan masyarakat dalam menjaga Kantibmas diwilayah ini, Narkoba, Miras harus kita cegah peredarannya.” Kata Kapolres (Rama)

BACA JUGA  Polres Payakumbuh Ungkap 11 Kasus Narkoba Pada, Operasi Antik Singgalang 2020