Beranda DAERAH MoU Pemkab – Polres Cilacap : Utamakan Putra Daerah

MoU Pemkab – Polres Cilacap : Utamakan Putra Daerah

BERBAGI

Polres Cilacap dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap Tanda Tangan MOU Pemerimaan Polri 2018 (Ist)

CILACAP, kabarpolisi.com– Polres Cilacap menandatangi nota kesepakatan kesepahaman (Memorandum of Understanding / MOU ) dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap di Aula Rupatama Pesatgatra, Jum’at (06/09) pukul 13.45 WIB

Dalam rangka pelaksanaan pembinaan dan latihan calon peserta seleksi pemerimaan anggota Polri tahun 2018, Polres Cilacap membuat Nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kopimda, Waka Polres, para pimpinan staf daerah Kabupaten Cilacap, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Cilacap dan Perwira Staf Polres.

Dalam Sambutannya  Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto SIK SH menyebutkan pendaftaran polri tahun 2018 diutamakan putra daerah, dan untuk pendaftaran tidak gratis selama pendaftaran sampai penerimaan nanti. Semua dilakukan secara transparansi dengan penuh keterbukaan.

Bupati Cilacap H Tato Suwarto Pamuji dalam sambutannya mengatakan, sebagai pimpinan daerah Kabupaten cilacap, pihaknya sangat mendukung terkait peneriman anggota Polri tahun 2018 ini.

“Penerimaan ini sebuah peluang besar bagi putra putri daerah yang berprestasi. Sedangkan untuk Polri sendiri, apabila membutuhkan sarana dan prasarana dalam kegiatan polri, pemerintah daerah siap membantu dan mendukung kegiatan tersebut.

Acara penandatangan nota kesepakatan kesepahaman ( Memorandum of Understanding / MOU ) tersebut berakhir dengan menyanyikan lagu bagimu negri secara bersamaan. (Ari)

BACA JUGA  Tes Urine Acak, 5 Polisi di Aceh Positif Narkoba