Beranda DAERAH Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe dan Tim Gabungan Bubarkan Pedagang Secara Persuasif

Operasi Yustisi, Polres Lhokseumawe dan Tim Gabungan Bubarkan Pedagang Secara Persuasif

BERBAGI

Lhokseumawe – Operasi Yustisi Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan membubarkan para pedagang di depan pusat keramaian di Lapangan Hiraq Kota Lhokseumawe, Rabu malam (9/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.k M.H., melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, S.H. M.H., mengatakan, usai melaksanakan apel di halaman Masjid Islamic Center, sekitar pukul 22.15 WIB tim gabungan bergerak mengimbau para pedagang di lokasi tersebut agar segera menghentikan aktivitasnya karena telah melewati batas yang ditentukan.

“Personel memanggil seluruh pedagang untuk diberi arahan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) bagi pelaku usaha agar telah menghentikan aktivitas dagangannya pada pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Selanjutnya, tim gabungan yang dipimpin oleh Kasubag Dal Ops, Iptu Saiful Bahri melanjutkan patroli di kawasan waduk dan pusat keramaian lainya di wilayah Kota Lhokseumawe guna membubarkan masyarakat yang masih berkumpul secara persuasif.

“Kegiatan ini terus dilakukan untuk meminimalisir dan memutuskan mata rantai covid 19 sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya. (Ikhwansyah)

BACA JUGA  Mulai Juli, Polda Sumbar Berlakukan SIM C dengan Tiga Golongan