Beranda DAERAH PAM Di TPS Polres Jajaran, Brimob Polda Kalteng Gelar Apel Keberangkatan

PAM Di TPS Polres Jajaran, Brimob Polda Kalteng Gelar Apel Keberangkatan

BERBAGI

Plangka Raya – Satuan Brigade Mobil atau yang dikenal dengan SatBrimob Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pemeriksaan perlengkapan dan menggelar apel keberangkatan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedy Prasetyo,M.Hum.,M.Si.,M.M., dan dihadiri oleh Wakapolda serta pejabat utama Polda Kalimantan Tengah pada Sabtu (05/12/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan terkait dengan adanya pengamanan TPS di Polres jajaran pada saat pencoblosan Pilkada Provinsi Kalimantan Tengah tanggal 9 Desember 2020.

Kapolda Kalteng melalui Dansat  Brimob Kombes Pol. Bambang Widjanarko Baiin,S.I.K.,M.Si., menegaskan kepada seluruh personel agar membawa perlengkapan kesehatan yang dibagi agar mendukung tugas pengamanan, mengingat pilkada tahun ini yang dilaksanakan di masa Pandemi Covid-19 dan juga membawa perlengkapan pribadi maupun perlengkapan dinas yang diperlukan.

“Selain melaksanakan pengamanan, personel juga dituntut untuk selalu menghimbau masyarakat agar pada saat pencoblosan tetap menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai TPS yang rekan-rekan jaga menjadi kluster baru penyebaran Covid-19,” ujar Bambang.

Adapun personel Satbrimob yang melaksanakan BKO Polres jajaran sebanyak 251 personel yang dibagi menjadi 10 polres yaitu Polresta Palangka Raya, Polres Kotim, Polres Pulpis, Polres Kapuas, Polres Barsel, Polres Barut, Polres Bartim, Polres Kobar, Polres Katingan dan Polres Kapuas. (Pras/Masroby).

BACA JUGA  Polda Sumbar Tanam Bibit Nilam, Kabid Humas: Memanfaatkan Lahan dan Bantu Ekonomi Masyarakat