Beranda KABAR DAERAH Pasar Tumpah dan Bagi Hadiah Ala Polrestabes Medan

Pasar Tumpah dan Bagi Hadiah Ala Polrestabes Medan

BERBAGI

MEDAN, kabarpolisi.com – – Banyak cara dilakukan Kapolrestabes Medan untuk mengatur lalu lintas dan mencegah macet.

Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Medan melakukan cara yang unik untuk menarik minat masyarakat berbelanja ke Pasar Baru di Jalan Seksama, Medan, Sumatera Utara.

Salah satu cara yang dilakukan adalah menyediakan Door Prize pembelian di pasar tersebut. Ini bagian dari penanganan salah satu Pasar Tumpah sebagai Pilot Projek Pajak Simpang Limun Medan Kota

“Kita sengaja membuat door prize bekerjasama dengan pihak rekanan untuk menarik minat masyarakat agar mau berbelanja di Pasar Baru ini,” kata Kapolrestabes Medan Komisaris Besar Polisi Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K M.Si, Sabtu 8 September 2018.

Menurut Dadang secara umum pedagang Pasar Simpang Limun Medan yang berjumlah 110 orang sudah tidak ada yang berdagang di pinggir Jalan Sisingamangaraja, Medan. Sebab para pedagang kaki lima ini telah berpindah ke Pasar Baru milik koperasi.

“Sebelumnya jalanan macet dan tidak tertib lantaran banyaknya pedagang kaki lima yang jualan di pinggir jalan itu. Jadi setelah kita lakukan pendekatan, akhirnya mereka mau pindah ke Pasar Baru. Jadi mereka tidak berjualan lagi di pinggir jalan,” paparnya.

Karena itulah, Polrestabes Medan berinisiatif membantu para pedagang. Agar dagangan mereka laris manis dan didatangi pembeli, maka dibuatkan Door Prize khusus pembeli.

“Door Prize berupa sepeda motor, sepeda, TV, Magic Jar, Blender, kipas angin, strikaan. Tentunya ini Door Prize yang sangat menarik,” pungkas Dadang tersenyum.

Dadang menambahkan, rencana launching pembelian dengan mendapat hadiah akan dilakukan pada Rabu 12 September 2018. Namun saat ini sudah mulai dibuka untuk mendapatkan kupon undian.

“Jadi jangan sampai ketinggalan. Buruan belanja ke Pasar Baru dan dapatkan kupon undian. Door Prize nya menarik lhooooooo,” kata Kapolrestabes Medan yang dikenal religius dan low profil ini
(Rizal)