BERBAGI

SULUT, kabarpolisi.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada para personel atas penanganan bencana alam yang terjadi pekan lalu di wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Terima kasih kepada para personel Polda Sulut yang di-BKO Polres Kepulauan Sangihe dan juga personel Polres Kepulauan Sangihe yang telah bertugas dengan baik dalam penanganan pascabencana alam yang terjadi di wilayah Manganitu dan Tamako,” Ujar Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Sulut, Kombes Pol Joko Surachmanto membacakan amanat Kapolda saat menjadi inspektur upacara (irup) bendera di Mapolda, Jum’at (17/01/2020) pagi.

Kapolda berharap, seluruh personel tetap meningkatkan kesiapsiagaan terutama dalam hal tanggap darurat untuk menangani suatu kejadian termasuk bencana alam, yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja.

“Terima kasih juga atas dedikasi dan kinerja dari seluruh personel, sehingga sampai saat ini kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Utara tetap aman dan kondusif. Mari kita terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” ajak Sigit Tri Hardjanto melalui amanatnya. (Handry).

BACA JUGA  Indra Catri : Saya dipanggil Polda sebagai Saksi, Bukan Diperiksa