Beranda DAERAH Pasca Tertangkapnya Dua Teroris di Bitung, Polres Tomohon Maksimalkan Keamanan

Pasca Tertangkapnya Dua Teroris di Bitung, Polres Tomohon Maksimalkan Keamanan

BERBAGI

SULUT, kabarpolisi.com – Dalam rangka memaksimalkan situasi agar tetap terjaga di kota yang dikenal juga sebagai daerah penghasil bunga, Kepolisian Resort Tomohon mengerahkan secara penuh personilnya baik dengan melakukan penambahan Patroli Rayon Sabhara maupun meningkatkan intensitas pemantauan oleh Satuan Intelijen Keamanan.

Selain itu guna memperkuat personil lainnya untuk memastikan suasana tetap kondusif pasca tertangkapnya dua teroris di Bitung Sulawesi Utara belum lama ini, Polres Tomohon turut pula menerjunkan Team ‘Power On Hand’ URC Totosik serta Unit Resmob Satuan Reserse Kriminal.

Hal tersebut dikatakan Kapolres AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si, Rabu (8/5/2019).

“Saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Tomohon meliputi Kota Tomohon, Sonder serta Tombariri, agar tetap tenang dan mari kita jaga situasi selalu kondusif apalagi di bulan suci ramadhan”. Ujar Kapolres.

Lebih lanjut Raswin B Sirait menambahkan, bahwa anggotanya akan terus melaksanakan patroli demi menjaga keamanan masyarakat.

“Jangan takut dan mari kita bersama-sama jaga keamanan kota sejuk ini’, imbuhnya.

“Saya juga menyampaikan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi saudara-saudara umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa”. Pungkas Raswin. (Handry)