BERBAGI

TANGERANG, kabarpolisi.com – Pelaksanaan acara Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Pengurus DPC-DPAC BPPKB (Badan Pembinaan Potensi Kelurahan Banten) Se-kabupaten Tangerang Berjalan dengan sukses Aman dan Lancar.

Dalam pelaksanaannya yang dilangsungkan Di Lapangan Alun-alun pemda tigaraksa, Meninggalkan Banyak kesan dan Pesan.

Kompol Dodid, selaku Kapolsek Tigaraksa yang kebetulan menghadiri acara, Sangat mengapresiasi atas gelaran acaran silaturahmi akbar dan Pelantikan jajaran pengurus DPC-DPAC BPPKB BANTEN Se-Kabupaten Tangerang.

” Menurutnya BPPKB ini Ormas yang bener-bener tertata rapih dengan visi dan Misinya untuk menciptakan Situasi Aman dan Kondusif Di NKRI Ini ” ungkap Dodid.

Tidak hanya itu ia sangat kagum dengan Jajaran Personil anggota yang hadir di hari perhelatan acara.

” Ternyata Jumlah anggota BPPKB BANTEN Cukup Luar Biasa jumlah, personilnya cukup banyak, tadi DPP Menyatakan kalaupun yang tidak sesuai dengan SOP mereka itu adalah Oknum ” Tambahnya, Minggu (3/3/19).

Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli, dalam sambutanya memberikan Ucapan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus DPC-DPAC BPPKB Se-Kabupaten Tangerang.

” Saya berharap kepada jajaran pengurus dapat Memperkuat komitmen Untuk memajukan Organisasi BPPKB untuk kedepan yang lebih baik, serta dapat Bersinergi pada pemerintah daerah dan juga dapat mensukseskan program pembangunan di kabupaten Tangerang ” sambutnya

Dengan sukses nya penyelenggaraan Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Jajaran BPPKB Banten Se-kabupaten tangerang.

Banjir Supriyatno selaku pengurus padepokan Setia Hati Terate cabang Cikupa dirinya mengucapkan “Selamat dan Sukses atas pelantikan pengurus DPC-DPAC BPPKB Banten tingkat Kabupaten Tangerang” dirinya menyampaikan, semoga dibawah kepemimpinan yang baru kedepanya senantiasa bisa bersinergi dengan pemerintahan yang ada hingga dapat berbuat dan membantu masyarakat kabupaten tangerang khususnya.”Ucap banjir

Ketua DPC Kabupaten Tangerang Ary as’ary, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Stakholder dan para sepuh pendiri BPPKB BANTEN yang telah berkenan hadir di Acara.

” Kami Atas Nama DPC kabupaten Tangerang sangat Berterima kasih atas kesediaan nya telah hadir di acara silaturahmi Akbar ini ” jelas Ary.

Dan dirinya Pun Meminta Maaf apabila ada kekurang dalam kesiapan ataupun Jamuan.

” Insya Allah dengan Do’a dan keinginan Positif semoga DPC BPPKB BANTEN Kabupaten Tangerang Semakin Tambah Gemilang ,. Hidup BPPKB BANTEN . Hidup,..!!! ,.” pungkasnya.

( Dedi )