BERBAGI

Jambi, kabarpolisi.com – Satresnarkoba Polres Batang Hari, Jambi berhasil menangkap seorang pengedar narkoba, Samsul alias Sul Bin Raden Mahmud, 30 tahun, Selasa (21/02/2017) pukul 00.10 Wib di Rt 01 Lingkungan II Kel.Kampung Baru Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari.

Samsul warga Rt 12 LK 2 ini, diciduk setelah perugas mendapatkan informasi dari masyarakat. Dari tangan pelaku, petugas menyita satu paket kecil plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu, satu celana panjang merk waller warna biru,satu unit sepeda motor Honda Revo warna Biru tanpa No Pol, dan satu Handphone merk Nokia beserta simcard.

Informasi yang berhasil dihimpun, kronologis penangkapan Samsul diawali dengan masuknya informasi dari masyarakat kepada Satresnarkoba Polres Batang Hari, adanya seorang yang dicurigau jual beli narkoba.

Anggota satresnarkoba Polres Batanghari melakukan penyelidikan, dan pada saat itu ditemukan laki – laki yang dimaksud dengan menggunakan motor yang dicurigai di Rt 01 Lingkungan II Kel. Kampung Baru Kec. Muara Tembesi Kab. Batanghari.

Petugas menghentikan motor dan melakukan pengeledahan badan dan pakaian selanjutnya di temukan satu paket kecil plastik klip bening transparan yang berisikan serbuk kristal warna putih bening yang di duga Narkotika jenis Shabu yang berada di saku celana sebelah kiri tersangka.

Tersangka mengakui sabu tersebut miliknya. Kini tersangka beserta barang bukti diamankan ke Satresnarkoba Polres Batanghari guna proses lebih lanjut. (Ade Toisuta)

BACA JUGA  Dirpolairud Polda Banten Dampingi Kabaharkam Polri Cek Lokasi Penanaman Mangrove