Beranda DAERAH Pemindahan Kapolsek Tapung Hilir, Dilepas Linangan Air Mata

Pemindahan Kapolsek Tapung Hilir, Dilepas Linangan Air Mata

BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Polsek Tapung Hilir Polres Kampar menggelar acara Pelepasan Kapolsek dan Ketua Ranting Bhayangkari dalam rangka kepindahan Pejabat Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP SIK MH ke tempat penugasan yang baru kebagian Divisi Humas Mabes Polri, Sabtu pagi (27/1/2018) Pukul 08.00 WIB 

Acara pelepasan ini diadakan di Halaman Mapolsek Tapung Hilir yang dihadiri seluruh personel Polsek, Pengurus Ranting dan anggota Bhayangkari Polsek Tapung Hilir. Juga hadir Camat Tapung Hilir Farid Ridha S.Stp, Danramil Tapung yang diwakili Serma Heri Asmara, seluruh Kades dan perangkat Desa Se-Kecamatan Tapung Hilir, Ketua KUD dan Pimpinan Perusahaan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Pemuka Masyarakat Tapung Hilir.

Acara diawali kata sambutan dari Kepala Desa yang diwakili oleh Kades Kotagaro dan dilanjutkan kata sambutan dari Tokoh Masyarakat yang diwakili Suprapto. Ucapan senada disampaikan keduanya yang mengucapkan terimakasih kepada AKP Rengga, atas kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolsek Tapung Hilir, juga ucapan selamat kepada Kapolsek yang ramah ini yang akan melaksanakan penugasan barunya di Divisi Humas Mabes Polri. 

Selanjutnya kata sambutan dari Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP,  SiK, MH yang didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Silva Rengga. Pada kesempatan ini AKP Rengga menyampaikan permohonan maaf kepada Personel Polsek Tapung Hilir serta seluruh Upika, elemen masyarakat dan warga masyarakat Kecamatan Tapung Hilir, apabila selama menjalankan tugas sebagai Kapolsek Tapung Hilir ada hal-hal atau perbuatan yang kurang berkenan dan menyinggung perasaan bahwa semua itu diluar kesengajaan dan dalam rangka pelaksanaan tugas, ungkap Rengga. 

Kemudian Kata Sambutan oleh Camat Tapung Hilir Farid Ridha S. Stp yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Rengga atas kinerjanya selama ini, juga permohonan maaf bila ada kesalahan dalam pergaulan selama ini, selain itu Camat Tapung Hilir ini juga berharap silaturahmi dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus terpelihara.

BACA JUGA  Personil Polres Padang Panjang Teken Pernyataan Menolak Narkoba

Usai penyampaian kata sambutan dilanjutkan pemberian cendera mata, antara lain dari perwakilan personel yang disampaikan Kanit Reskrim Ipda Novris H. Simanjuntak dilanjutkan dari Camat Tapung Hilir, Pimpinan perusahaan dan perwakilan Masyarakat.

Acara diakhiri dengan pembacaan do’a dilanjutkan foto bersama serta makan siang, rangkaian acara pelepasan Kapolsek Tapung Hilir ini berlangsung dalam suasana haru dan penuh keakraban, linangan air mata dari anggota dan Bhayangkari Polsek mengiringi pelepasan AKP Rengga,

“Selamat jalan dan semoga lebih sukses lagi ditempat penugasan yang baru buat AKP Rengga Puspo Saputro”.(Ary/Rls)