Beranda DAERAH Penghargaan Kapolresta Sidoarjo untuk Kanit Lantas

Penghargaan Kapolresta Sidoarjo untuk Kanit Lantas

BERBAGI

SIDOARJO, kabarpolisi.com – Untuk memacu prestasi anggota dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2017, Satlantas Polresta Sidoarjo memberikan penghargaan kepada para Polsek yang telah menindak jumlah pelanggar lalu lintas selama operasi Zebra digelar.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Polisi Himawan Bayu Aji kepada para Kanit Lantas Polsek di halaman Mapolresta Sidoarjo, Selasa (21/11/17).

Adapun para Kanit Lantas Polsek jajaran Polresta Sidoarjo yang memperoleh penghargaan tersebut adalah juara 1 diraih oleh Polsek Kategori Urban yaitu Polsek Waru dengan menindak sebanyak 1971 Tilang, juara 2 Polsek Sidoarjo sebanyak 1788 Tilang dan juara 3 Diraih Polsek Buduran sebanyak 1568 Tilang.

Untuk tipe Polsek Rural diraih oleh juara 1 Polsek Tulangan sebanyak 679 tilang, juara 2 Polsek Wonoayu sebanyak 411 Tilang dan juara 3 Polsek Sukodono sebayak 250 Tilang.

Dalam operasi zebra semeru tahun ini Polresta Sidoarjo menindak sebanyak 16.800 pelanggar dengan kenaikan 400 % dibanding tahun 2016 sebanyak 3700 pelanggar, jumlah kecelakaan naik menjadi 15 kejadian dengan jumlah meninggal sebayak 4 orang.

Jumlah korban kecelakaan meninggal dunia turun dibanding tahun 2016 sebanyak 7 orang. Tujuan utama dari pelaksanaan operasi ini adalah menekan angka kecelakaan lalu lintas terutama korban dengan fatalitas kecelakaan atau korban meninggal dunia. (Rilis Humas)

BACA JUGA  Polda Kalteng Berhasil Ungkap 13 Kasus Narkoba