Beranda DAERAH Polda dan Bhayangkari Sumbar Bantu Korban Bencana Sulbar dan Kalsel

Polda dan Bhayangkari Sumbar Bantu Korban Bencana Sulbar dan Kalsel

BERBAGI

BENCANA – ketua Bhayangkari Sumbar Ny Yesika Toni menyerahkan secara simbolis bantuan bagi para korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalsel di Mapolda Sumbar, Rabu (20/1).

PADANG – Polda Sumatera Barat dan Pengurus Bhayangkari menyalurkan bantuan bagi para korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan berupa barang kebutuhan harian.

Penyaluran bantuan sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan Polda Sumbar dan Bhayangkari terhadap para korban bencana alam tersebut, dilakukan secara seremonil oleh Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto, MH dan Ny Yesika Toni di Mapolda Sumbar, Rabu (20/1).

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa peralatan dapur, popok bayi dan bahan makanan sembilan pokok. “Kita berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban para korban bencana alam di Sulbar dan Kalsel,” ujar Jenderal Toni didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si dan Pejabat Utama Polda Sumbar.

Menurut Kapolda Irjen Toni Harmanto, bantuan yang dihimpun Polda Sumbar dan Bhayangkari Sumbar akan disalurkan langsung kepada para korban bencana alam di Sulbar dan Kalsel.

Pengiriman bantuan ini akan dikordinasikan dengan Lantamal setempat untuk kemudian disalurkan langsung kepada para korban bencana alam.

“Semua barang bantuan yang sudah terkumpul hari ini akan diserahkan hari ini juga melalui Lantamal setempat, untuk selanjutnya diserahkan kepada para korban bencana alam di Sulawesi dan Kalimantan,” ujar Irjen Toni. (*)

Awaluddin Awe dari Padang

BACA JUGA  Personil Polres Padang Panjang Teken Pernyataan Menolak Narkoba