oleh

Polda Sumbar Salurkan Ribuan Paket Bansos untuk Warga Terpapar Covid-19

PADANG – Polda Sumbar bersama jajarannya di Polres dan Polsek telah menyalurkan ribuan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan dimasa penerapan PPKM Darurat.

Ribuan paket bantuan sosial tersebut disalurkan kepada masyarakat yang berada di wilayah Provinsi Sumatera Barat pada Jumat tanggal 16 Juli 2021.

“Bansos ini diberikan kepada masyarakat, melalui Polres dan Polsek yang ada di jajaran Polda Sumbar,” ujar Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, kepada wartawan, Sabtu (17/7).

Menurut Kombes Bayu, berdasarkan data sementara jumlah paket yang sudah disalurkan sudah mencapai 2.213 paket.

Bansos yang diberikan tersebut, kata Kombes Pol Satake Bayu, berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak, dan telur. Sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan yang disalurkan ini tidak saja pada hari kemarin, tapi hari-hari berikutnya juga kita salurkan kembali,” ujarnya.

Kombes Bayu kembali mengimbau kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan aktivitas di luar rumah.

“Mari patuhi prokes, sehingga kita dapat terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19 yang saat ini kita ketahui masih adanya peningkatan kasus positifnya,” ujarnya. (*)

Relis
Awaluddin Awe

BACA JUGA  Peduli Warga Terdampak Corona, Polres Tomohon Bagikan Bantuan Door to Door

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed