Beranda DAERAH Polisi Lantas Padang Panjang Bagikan Bunga kepada Pengendara

Polisi Lantas Padang Panjang Bagikan Bunga kepada Pengendara

BERBAGI

PADANG PANJANG – Menjadi polisi bukan harus ditakuti para warga dan pengendara. Tetapi polisi juga manusia dan sesekali perlu juga menunjukan sisi humanisnya.

Sepertinya pesan itu yang ingin ditunjukan Kasat Lantas Polres Padang Panjang AKP Dedi Antonis SH saat menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2021 di jantung kota Padang Panjang, Jumat (16/4/2022).

Bersama dua perwira dan delapan Bintara Satlantas Polres Padang Panjang, AKP Dedi Antonis yang baru bertugas di Padang Panjang sejak pagi terlihat antusias memberikan bunga kepada pengendara roda dua dan empat yang lewat di kawasan Operasi Singgalang 2021 di Simpang Gedung M Syafei.

Dengan sikap hormat sebagai perwira Lantas, AKP Dedi Antonis menyapa sejumlah pengendara dan kemudian mengingatkan bahwa hari itu sedang ada Operasi Singgalang 2021.

“Saya minta bapak ibu tetap terus menjaga keselamatan dalam berkendara dengan tetap memakai alat keselamatan berkendara dan kelengkapan kendaraan,” ujar sang Kasat kepada setiap pengendara yang dihentikannya.

Setelah itu, pak Kasat Lantas baru ini memberikan setangkai bunga kepada setiap pengendara yang disapanya.

Selain memberikan setangkai bunga, Kasat dan personil Satlantas juga membagikan masker dan brosur Operasi Singgalang 2021 kepada pengendara.

Hari Jumat itu, Satlantas Polres Padang Panjang membagikan 50 tangkai bunga, 30 Masker dan 30 bua Brosur Ops Singgalang 2021. (*)

Awaluddin Awe