Beranda DAERAH Polisi Selidiki Kematian Kepala BPBD Minsel yang Tergantung pada Seutas Tali

Polisi Selidiki Kematian Kepala BPBD Minsel yang Tergantung pada Seutas Tali

BERBAGI

SULUT, kabarpolisi.com – Selasa (16/3/21) malam tadi, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Minahasa Selatan, Ruddy Tumiwa ditemukan tidak bernyawa lagi dalam kondisi tergantung di depan pintu kamar rumahnya di Desa Tumpaan, Kecamatan Tumpaan.

Olvi Tumiwa, salah satu kerabat korban menyatakan, pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya kepada hasil pemeriksaan kepolisian.

“Kami dari keluarga sangat berharap kejadian ini bisa terungkap dengan cepat, agar keluarga tidak terus bertanya-tanya penyebab kematian dari om kami. Kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian,” ujar Olvi.

Dikabarkan, usai mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut, polisi cepat merespon serta langsung melakukan police line di lokasi kejadian, sebelum akhirnya membawa korban untuk diotopsi di RS Bhayangkara Manado.

Kepada kabarpolisi.com Rabu (17/3/2021), Kapolres Minsel, AKBP Norman Sitindaon melalui Kasat Reskrim, AKP Rio Gumara mengungkapkan bahwa penyelidikan awal penyebab tewasnya Kaban BPBD, adalah karena jeratan tali.

“Hasil sementara kematian, dari jeratan tali. Hasil otopsi akan dibawa ke Laboratorium Forensik (Labfor) di Makasar,” jelas Kasat. (Handry).

BACA JUGA  Nekad Melarikan Diri, DPO Bandar Narkoba Tewas Ditembak Polisi