Beranda DAERAH Polres Barsel Salurkan Bansos bagi Warga Terdampak COVID -19.

Polres Barsel Salurkan Bansos bagi Warga Terdampak COVID -19.

BERBAGI

BANSOS – Kapolres Barito Selatan AKPB Devi Firmansyar menemukan penerima Bansos berusia 90 tahun (foto : SNN)

Buntok, Kabarpolisi.com – Polres Barito Selatan, Polda Kalteng menggelar Bakti Sosial (Bansos) untuk membantu para warga yang perekonomiannya terdampak wabah pandemi COVID -19, Jum’at (26/06/2020).

Kegiatan Bakti Sosial ini digelar dalam rangka Jari Bhayangkara ke 74, dipimpin langsung oleh Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyar, SIK bersama Dandim 1012 Buntok, Letkol Inf Tuwadi, SE.

Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyar, SIK, mengatakan yang menjadi sasaran pembagian Sembako tersebut adalah masyarakat yang perekonomiannya terdampak Pandemi Covid-19, yakni para lansia dan sakit serta tidak dapat bekerja lagi.

Sementara bantuan yang disalurkan berupa paket Sembako sebanyak 50 paket.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat berkaitan dengan upaya mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres menambahkan, salah satu penerima bantuan adalah yang seorang nenek berusia 90 tahun yang menderita penyakit gondok. Juga bapak-bapak yang sakit stroke, diabetes sampai mengalami kebutaan.

Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, sehingga kamtinibmas kondusif, masyarakat semakin produktif, ujar Kapolres mengakhiri.

(Snn)

BACA JUGA  Kapolres Lhokseumawe Gelar Doa Bersama Untuk Korban Pesawat Sriwijaya Air