Beranda DAERAH Polres Barsel Salurkan Bantuan Masker dan Suplemen dari Ketum Bhayangkari.

Polres Barsel Salurkan Bantuan Masker dan Suplemen dari Ketum Bhayangkari.

BERBAGI

BHAYANGKARI – Kapolres AKBP Devi Firmansyah sedang menyerahkan masker dan suplemen kesehatan dari Ketum Bhayangkari Pusat kepada salah satu staf Polres Barito Selatan, di Mako Polres Lama, Kamis (4/6). (foto : SNN)

BUNTOK, Kabarpolisi.com – Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, SIK, kembali menyalurkan bantuan dari Ketua Umum Bhayangkari, Dewi Asria Fitri Idham Azis, berupa masker dan suplemen kesehatan kepada seluruh personil di Mako Polres Lama, Kamis (4/6/2020).

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, mengatakan penyaluran bantuan masker dan suplemen tersebut merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian bhayangkari pusat terhadap personil kepolisian di seluruh Indonesia untuk membantu usaha pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid -19 ini.

Lebih lanjut Devy, mengemukakan selama pandemi ini belum berakhir maka seluruh jajaran Polri akan terus dan terus bekerja keras melakukan pencegahan dan penanganan dampak Covid- 19 ini.

Ia juga mengatakan bantuan masker tersebut bagian dari bentuk kepedulian dan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan dalam menggunakan masker, sementara suplemen yang diberikan bisa bermanfaat menjaga imunitas tubuh para anggota yang berjibaku dilapangan, ucap Devy.

Devy mengharapkan kepada seluruh anggotanya agar selalu memakai masker dan hand sanitizer serta tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap dampak Covid- 19 ini.

(Snn)

BACA JUGA  Irjen Wahyu Widada Jadi Ketua Tim Naskah Komjen Sigit Saat Tes Calon Kapolri