Beranda DAERAH Polres Mentawai Sita 1 Kg Ganja Kering Siap Edar

Polres Mentawai Sita 1 Kg Ganja Kering Siap Edar

BERBAGI

MENTAWAI – Polsek Muara Siberut Polres Kepulauan Mentawai melalui Polsek Muara Siberut berhasil menyita 1 kilogram ganja kering siap edar.

Kapolres Kepulauan Mentawai AKBP Mu’at.SH.MM Pada Semm menyatakan, penangkapan dilakukan tepatnya pada hari Sabtu 9 januari 2021 sekira pukul 17.30 Wib, di jalan raya Maileppet, Dusun Tei tei Sinabak, Desa Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Tersangka atas nama JR (Aldi) (23) Suku Mentawai/Sabolak,adalah salah seorang Mahasiswa sesuai dengan pekerjaan yang tercantum di KTP tersangka.yang beralamat diKelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara kota Bontang Provinsi Kalimantan Timur,” kata Kapolres kemarin.

Barang bukti yang ditemukan satu paket besar yang diduga Narkotika Narkotika Gol I jenis daun ganja dengan berat lebih kurang 1 kg serta1 (satu ) bungkus paket kecil yang merupakan barang siap edar.

“Dari informasi yang diberikan masyarakat kemudian dilakukan pengintaian dan penangkapan, disaat penggeledahan ditemukan satu paket daun ganja kering siap edar,di duga pelaku sedang menunggu konsumen di pinggir jalan di desa mailepet,” ucap Kapolres.

Setelah dilakukan pengembangan oleh Tim Satres Narkoba dan juga Disaksikan oleh Kepala Dusun, pelaku menunjukkan satu bungkus paket besar ganja kering yang disembunyikan di bawah batu besar di depan rumah tempat pelaku berada.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Makopolres Kepulauan Mentawai untuk penyelidikan selanjutnya yang di duga pelaku adalah pemain lama.

Sesuai dengan program Kapolres Kepulauan Mentawai menciptakan Mentawai yang aman dan nyaman bagi semua termasuk meminimalisir peredaran semua jenis Narkotika.

Adil Amri

BACA JUGA  Proyek Lapas Anak Kepri tak Selesai, Diduga Berbau KKN, LSM Getuk Siapkan Laporan