Beranda DAERAH Polres Metro Bekasi Kota Bentuk Tim Tindak Reaksi Cepat “Patriot”

Polres Metro Bekasi Kota Bentuk Tim Tindak Reaksi Cepat “Patriot”

BERBAGI

BEKASI, kabarpolisi.com – Untuk menanggulangi kasus – kasus kejahatan jalanan (sreet crime) Polres Metro Bekasi Kota membentuk Tim Tindak Reaksi Cepat : Tim Patriot.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hero Henrianto Bachtiar mengatakan Tim Patriot dibentuk untuk mencegah kejahatan jalanan di wilayah Bekasi Kota.

“Tim ini terdiri dari personal yang handal dan paham peta kerawanan di Bekasi. Tim ini bertugas melakukan cegah dan tindak kejahatan dengan kerja cepat, “kata Kombes Hero kepada kabarpolisi.com Selasa kemaren.

Walaupun kondisi keamanan Kota Bekasi cukup kondusif, namun kehadiran tim redaksi cepat ini disambut gembira oleh masyarakat Bekasi.

” Apalagi di bulan suci ramadhan ini kita (umat Islam) ingin beribadah dengan tenang. Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bekasi Kota dan jajaran,” kata Ridwan seorang warga Bekasi Barat kepada kabarpolisi.com.

Kapolres Bekasi Kota juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi kaum muslimin di Kota Bekasi. Semoga Tim Patriot bisa secara maksimal menekan tingkat kriminalitas di Kota Bekasi.

“Kami menjalankan arahan Bapak Kapolri dan Bapak Kapolda Metro Jaya, “kata Kombes Hero. (rizal)

BACA JUGA  Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Tiba di Manado