Beranda DAERAH Polres Muko Muko Bengkulu Bagikan Sembako kepada 160 KK terdampak Covid -19

Polres Muko Muko Bengkulu Bagikan Sembako kepada 160 KK terdampak Covid -19

BERBAGI

MUKOMUKO – Kabarpolisi.com – Polres Muko Muko, Polda Bengkulu membagikan Sembako kepada 160 KK yang terkena dampak ekonomi Covid -19, Jumat (10/04).

Para penerima sembako ini adalah keluarga yang berada di lingkungan markas Polres Muko Muko dan Polsek se Polres Muko Muko, Bengkulu.

Jenis Sembako yang dibagikan terdiri dari Beras 1.445 kg, Gula pasir 234 kg, Indomie 84 dus, Telur 73 karpet, Minyak goreng 247 liter, Susu 17 kaleng, Sarden 480 kaleng, Teh kotak 10 dus dan kerupuk udang 7 dus.

Penyerahan Sembako ini dipimpin langsung Kapolres AKBP Andy Arisndi,SH,S.IK,MH didampingi Waka Polres Kompol Tigor Lubis, Kabag Ops, Kabag Sumda, PJU Polres dan Kapolsek jajaran Polres Mukomuko.

Dalam kesempatan ini Kapolres AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK ,MH meyampaikan” Pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap Warga yang terkena dampak Covid-19 dan kami ikut peduli apa yang dirasakan oleh masyarakat pada saat ini” ucapnya.

Kapolres AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH mengimbau kepada masyarakat, terutama yana bekerja di luar untuk tetap menjaga kebersihan, rutin cuci tangan dan mengunakan masker serta menjaga jarak saat bekerja.

“Mari kita secara bersama sama melawan wabah Covid -19 agar tidak tertular kepada anak, kawan dan saudara kita”, ujar Kapolres.

(Amrullah Asbah)

BACA JUGA  Polda dan Bhayangkari Sumbar Bantu Korban Bencana Sulbar dan Kalsel