Beranda DAERAH Polres Mukomuko Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

Polres Mukomuko Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Secara Virtual

BERBAGI

MUKOMUKO – Polres Mukomuko memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M secara virtual pada hari selasa (27/10/2020). Acara tersebut dimuali pada jam 09.00 WIB s/d 11.30 di Polda Bengkulu yang diikuti oleh Polres Mukomuko bertempat di Aula Mapolres setempat.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi SH,S.IK, MH, Waka Polres Mukomuko, PJU Polres Mukomuko dan Bhayangkari beserta anggota Polres Mukomuko dengan mengundang Ustadz kondang Dr.H.Das’ad Latif,S.Sis,S.Ag,M.Si,Ph.D.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Teguh Sarwono, M. Si mengatakan bahwa melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, dirinya mengajak secara bersama-sama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

“Semoga acara inidapat mempererat persaudaraan dan kepedulian demi untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, terutama di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Drs Teguh Sarwono juga mengajak untuk sama-sama meneladani dan menekuni akhlak yang telah di ajarkan oleh Nabi kita yaitu, Muhammad SAW mudah mudahan apa yang telah di ajarkan beliau terbawah kepribadian kita masing masing Aamiin.

“Juga Saya berharap kepada seluruh personil Polda Bengkulu dapat mencontohkan sikap dan ketelaudanan ke pribadian baginda Nabi kita Muhammad SAW.” ulasnya.

Pesan penting dari saya untuk seluruh Personil Polda Bengkulu dan umumnya untuk seluruh masyarakat dimanapun berada, tetap jaga jarak dan patuhi Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti, rapid tes, pakai masker, cuci tangan. Kalau ini sudah terlaksana mudah mudahan Allah SWT melindungi kita semua dari penularan Covid 19 ini,” tutupnya.

Acara peringatan Maulid ini terlaksana secara aman dan kondusif dan ditutup dengan pembacaan doa. (Amrullah Asbah).

Foto Istimewa: Amrullah Asbah

BACA JUGA  Polda Kaltim Gelar Rakor Pembinaan SDM