BERBAGI

SUHU – Wakapolres Padang Panjang Kompol Hamidi, SH sedang di cek suhu tubuhnya oleh tim Urkes Polres Padang Panjang, Sabtu (4/03) di Mako Polres setempat. (foto : Humas)

Padang Panjang, Kabarpolisi.com – Satgas II Pencegahan Covid -19 Polres Padang Panjang kembali melakukan penyemprotan disinfektan dan pemeriksaan suhu tubuh personil, sekaligus penyuluhan Covid -19 kepada masyarakat, Sabtu (4/03).

Kasubag Humas Polres Padang Panjang AKP Wizrawati, SH, MH dalam penjelasannya mengatakan kegiatan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB S/D 11.30 WIB di sejumlah lokasi.

Kegiatan diawali dengan pemberiaan AAP oleh Waka Polres Padang Panjang Kompol Hamidi, SH kepada  anggota  Satgas II Pencegahan dan pengecekan kesiapan Ranmor Patroli sebelum berangkat tempat sasaran yang telah ditentukan.

Setelah itu,  Kasat Sabhara selaku Kasatgas Pencegahan beserta Tim melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di sejumlah lokasi antara lain, Komplek Pensiunan Brimob, Perumahan Saiyo Perumahan Azizi dan Perumahan Padang Reno.

Dalam  kegiatan tersebut, Tim Patroli juga memberikan Imbauan kepada masyarakat  untuk selalu mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, tidak keluar rumah apabila tidak penting karena wabah virus covid-19 dan apabila penting keluar rumah diupayakan pakai masker

Selanjutnya, melaporkan  kepada Polri apabila ada  masyarakat berkumpul dan berkerumun.

Sebelumnya, Jumat (3/03) juga dilakukan kegiatan pemeriksaan suhu tubuh Personil Polres Padang Panjang. Pemeriksaan dilakukan Lapangan Apel Polres Padang Panjang.

Pemeriksaan Suhu tubuh ini dikoordinir oleh Urkes Polres Padang Panjang yakni Brigadir Atika Vidya Utami, Amd Kep dan Silfia armi, Amd Kep.

“Kegiatan pengukuran pengukuran suhu tubuh diikuti oleh seluruh personil Polres Padang Panjang,” jelas Kasubag Humas Polres Padang Panjang (rel/awe)

BACA JUGA  Polres Tomohon Kerahkan Personil Tekan Kriminalitas