Beranda DAERAH Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan Beras

Polres Padang Panjang Salurkan Bantuan Beras

BERBAGI

Padang Panjang, Kabarpolisi.com – Untuk kesekian kalinya Polres Padang Panjang menunjukan kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Covid -19. Kali ini dengan membagikan 1060 karung beras kepada masyarakat di wilayah hukum Polres dan Polsek Padang Panjang.

Penyerahan bantuan 1060 karung beras ini dilakukan secara simbolis di Halaman Mapolres, Kamis (4/6) oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Apri Wibowo, SIK kepada Bhabinkamtibmas Polsek se Polres Padang Panjang untuk selanjutnya diteruskan kepada masyarakat yang terdampak covid -19.

Menurut Kapolres AKBP Apri Wibowo, SIK, ke 1060 karung beras bantuan ini diserahkan melalui Polres Padang panjang sebanyak 316 karung, Polsek Padang panjang sebanyak 195 karung, Polsek X Koto sebanyak 196 karung, Polsek Batipuh sebanyak 195 karung dan Polsek Batipuh Selatan sebanyak 158 karung beras.

Kapolres dalam amanatnya di depan para Bhabinkamtibmas mengingatkan agar semua beras bantuan itu benar benar disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid -19, sehingga dapat meringankan beban mereka menjalani masa pandemi Covid -19 ini.

“Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat di masa pandemi Covid -19,” tegas AKBP Apri Wibowo.

Selesai penyerahan beras secara simbolis oleh Kapolres, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek se Polres Padang Panjang ini kemudian melanjutkan penyerahan beras tersebut kepada warga yang terdampak Virus Corona di wilayah hukum masing masing.

(Awe)

BACA JUGA  Haji Permata Tertembak Mati, Bea Cukai Kepri Bertemu Forkopimda Karimun