BERBAGI

MEDAN, kabarpolisi.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 Polres Padangsidimpuan menyelenggarakan Kegiatan Khitanan/Sunatan masal bagi anak yatim dan masyarakat yang berkekurangan di Kota Padangsidimpuan.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 10 Juli 2018, pkl 09.00 WIB di aula Endra Dharmalaksana Polres Padangsidimpuan.

Kegiatan Khinatan/Sunatan masal dihadiri oleh Bapak Kapolres Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya,Sik,MH beserta, Waka Polres Kompol Safarudin beserta Para Perwira Polres Padangsidempuan, Kepala Rumah Sakit Meta Medika Kota Padangsidimpuan, beserta Para Dokter, Sekda Kota Padangsidimpuan Zulfendri, Kepala Cabang FIF Padangsidimpuan, Kepala Cabang Bank Danamon Padangsidimpuan, Rekan rekan pers.

Adapun anak anak yang melaksanakan khitanan berjumlah 33 orang dengan didampingi orangtua beserta para Bhabinkamtibmas dr lingkungan mereka tinggal.Adapun maksud tujuan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat untuk dapat membantu mengkhitan/menyunat anak anaknya yg sudah saatnya dikhitan/sunat tetapi memiliki kendala biaya.

Para Dokter yg melaksanakan bedah Khitan adalah karyawan RS Meta Medika dibantu Mantri dan Suster Rumah sakit, Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Polres Padangsidempuan dengan Pemko Padangsidimpuan, RS Meta Medika, Bank Danamon dan FIF Group. (Guntur)