Beranda DAERAH Polres Payakumbuh Kedatangan Tim Penilai Internal Zona Integritas Menuju WBK Dari Mabes...

Polres Payakumbuh Kedatangan Tim Penilai Internal Zona Integritas Menuju WBK Dari Mabes Polri

BERBAGI

PAYAKUMBUH – Polres Payakumbuh kedatangan Tim Penilai dalam rangka peninjauan capaian target pelaksanaan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK), Rabu sore (18/10). Tim yang diketuai oleh AKBP Jumadi dan didampingi oleh Kabag RBP Biro Rena Polda Sumbar AKBP Bagus Setiyono itu, mengatakan Polres Payakumbuh saat ini terbaik Se- Indonesia.

AKBP Jumadi juga mendo’akan agar Polres Payakumbuh sukses meraih prediket ZI-WBK tahun 2020.

“Saat ini Polres Payakumbuh mendapatkan nilai yang tertinggi Se- Indonesia dari tim penilai Internal Mabes Polri, kami mendoakan agar lancar meraih Predikat ZI-WBK tahun 2020 ini,” sebut AKBP Jumadi di Aula Rupatama Polres Payakumbuh.

Kapolres Payakumbuh AKBP Alex Prawira dalam sambutannya mengatakan, Polres Payakumbuh merupakan unit kerja Polri di Provinsi Sumatera Barat yang bertugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pembangunan Zona Integritas dilakukan oleh Polres Payakumbuh dalam rangka mempercepat tercapai nya reformasi birokrasi pada institusi Polri. Seluruh jajaran Polres Payakumbuh berkomitmen membangun Zona Integritas, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” sebutnya.

Menurut AKBP Alex Prawira, “untuk mencapai predikat tersebut Polres Payakumbuh telah melakukan tahapan pembangunan Zona Integritas, yakni¬† sosialiasasi pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat utama Polres Payakumbuh dan jajaran Kapolsek, Forkompinda Kota Payakumbuh, Perwakilan Organisasi Masyarakat dan Rekan Media.(*)

BACA JUGA  Ada Pemasangan Girder Di Simpang BCP, Arus Lalu Lintas Dialihkan