BERBAGI

TANJUNGPINANG, kabarpolisi.com – Jajaran Satuan Samapta Polres Tanjungpinang dengan 15 personil, bergabung dengan Personil Polsek Bestari dan BPBD, Kan SAR dan Tagana masih melakukan pencarian korban hilang di hutan lindung Sabtu 9 Februari 2019

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK.MH, melalui Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna, SE, bahwa pencarian di bagi menjadi 4 tim,masing-masing tim terdiri dari Basarnas,BPBD,Tagana dan Anggota sat samapta polres tanjungpinang yang dipimpin langsung oleh Akp Darmin.S sos.

Pencarian berlangsung selama 2 jam,dan korban berhasil ditemukan oleh Regu Gabungan tim 1, adapun korban di temukan sekitar hutan belakang PLTU Jalan Ir. sutami, korban di temukan dalam keadaan sadar tidak menggunakan baju hanya memakai celana pendek.

Adapun identitas korban Saul Pangaribuan alias Ucok beralamat di Jl.Hutan Lindung Rt 04 Rw 05 Kelurahan Tanjungpinang Timur Kec. Bukit Bestari.

Untuk sementara korban dibawa ke posko induk yang berada dilapangan bola hutan lindung, setelah dilakukan pemerikasaan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Tanjungpinang dengan menggunakan ambulance Polres tanjungpinang.

Apel konsolidasi pada pukul 16.45 diambil oleh Kapolsek Bestari Kompol Marna.

Selama melaksanakan kegiatan,situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif, anggota dalam keadaan sehat dan selamat. (Humas)