Beranda DAERAH Polres Tomohon Gelar Pasukan Operasi “Ketupat” Samrat 2021

Polres Tomohon Gelar Pasukan Operasi “Ketupat” Samrat 2021

BERBAGI

SULUT– Kapolres Tomohon, AKBP Ashari Gatot mengatakan, menindaklanjuti perintah Kapolri jajaran Polri diharuskan mempersiapkan fisik dan mental dengan komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bambang menyebut, ada tim yang melaksanakan deteksi dini terkait potensi gangguan kamtibmas. Disamping itu tim ini akan memonitor ketersediaan sembako dan harga dipasaran jelang Idul Fitri 1442 H.

198 dari Kepolisian Resor Tomohon dikerahkan dalam Operasi “Ketupat” Samrat 2021, yang didukung pula oleh personel TNI, Pemkot Tomohon serta instansi terkait.

“Pelaksanaan operasi akan juga melakukan penertiban, khususnya bagi kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot racing yang saat ini meresahkan masyarakat,” tegas Kapolres, Rabu (5/5/2021).

“Selain itu, melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kota Tomohon untuk mengawasi kegiatan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Pada upacara Rabu yang dipimpin Penjabat Sekot, Jemmy Ringkuangan mewakili Walikota Tomohon, turut dihadiri oleh sejumlah perwakilan Forkopimda Kota Tomohon, bersama pihak terkait lainnya.

Walikota Tomohon, Carrol JA Senduk melalui sekretaris kota menyatakan, Pemerintah Kota Tomohon mendukung sepenuhnya pengamanan sehingga umat muslim di Kota Tomohon dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan maupun hari raya Idul Fitri dengan aman, nyaman tertib dan lancar ditengah suasana pandemi covid 19. (Handry).

BACA JUGA  Polda Sumbar Gelar Vaksinasi Gratis Buat Warga