BERBAGI

PALANGKA RAYA, kabarpolisi.com – Sepanjang tahun 2018, Polri berhasil mengungkap kerugian negara Rp 2,9 triliun rupiah dan menyelamatkan keuangan negara sebesar Rp 2,3 triliun rupiah.

Selanjutnya, selama 6 tahun berturut-turut Polri terus meningkatkan akuntabilitas dan transparasi pada organisasinya. Sehingga meraih Opini wajar tanpa pengecualian dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Anang Revandoko saat membacakan amanat Kapolrli Jenderal Polisi Tito Karnavian, dalam puncak perayaan HUT Bhayangkara ke-73 di halaman Makorem 102 Panju Panjung, Rabu (10/7/2019) pagi.

Selain itu, Polri juga terus menunjukan keberhasilan kinerjanya dengan mewujudkan sebanyak 69 zona integritas yang terdiri dari 64 Satker dengan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan 5 Satker dengan predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

“Hal ini menempatkan Polri pada urutan kedua lembaga dengan zona integritas terbanyak setelah Kementrian Keuangan,” katanya.

(Parlin/Masroby)