BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun Polsek Tapung Hilir, Bripka Ferry Monika SH Kabupaten Kampar adakan kegiatan Jum’at Barokah pagi (15/09) Pukul 09.00 WIB 

Dalam kegiatan ini Bripka Ferry Monika bersama Kades Kota Bangun Sayugi bersama perangkat desa dan Ketua KUD Rimba memberikan bantuan sembako untuk 3 warga kurang mampu di Desa Kota Bangun.

Ketiga warga yang menerima bantuan ini adalah Mbah Rejeb (80) yang menderita strook sejak setahun lalu, Supardi (65) dan Mbah Warsih (65) seorang janda penjual jamu, ketiganya merupakan warga Rt 01 Rw 01 Desa Kota Bangun Kecamatan Tapung Hilir, Kabupaten Kampar.

Masing-masing warga ini menerima paket sembako berupa Beras 10 Kg, Telur ayam 1 Papan, Mie Instant 1 Kardus, Minyak Goreng 1 Liter, Gula 1 Kg dan Teh 1 Kotak.

Ketiga warga ini tampak senang menerima paket sembako dari anggota Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa ini, dengan perasaan senang campur haru mereka mengucapkan terimakasih saat menerima bantuan ini.

Sementara itu Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIK MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa program Jumat Barokah ini merupakan bagian dari program Kampar Taat (Tertib, Aman, Terkendali) untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas,”jelasnya.(eman)