Beranda DAERAH Polwan/Bhayangkari Polres Padang Panjang Suguhkan Menu Sendiri untuk Bakti Sosial

Polwan/Bhayangkari Polres Padang Panjang Suguhkan Menu Sendiri untuk Bakti Sosial

BERBAGI

Padang Panjang, kabarpolisi.com – Pemandangan spesial terlihat saat penyerahan bantuan sosial Polres Padang Panjang bagi sopir angkot dan ojek pangkalan di Bumi Serambi Mekah, Kamis (15/04).

Setelah ditelusuri ternyata semua makanan yang dibagi bagi kepada warga kota Padang Panjang yang terkena dampak Pendemi Covid -19 itu berasal dari olahan Polwan dan anggota Bhayangkari Polres Padang Panjang.

Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji menyebutkan inisiatif anggota Polwan dan Bhayangkari ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid -19.

Menurut Pamuji ada sebanyak 70 kotak nasi yang disiapkan untuk aksi bakti sosial tersebut dan telah diserahkan kepada sopir angkot dan ojek pangkalan serta masyarakat pada Kamis siang.

Penyerahan bantuan sosial nasi kotak ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Padang Panjang AKP Pamuji didampingi Ipda Risnaldi serta Polwan Polres Padang Panjang.

Tidak butuh waktu lama, keseluruhan 70 nasi kota tersebut telah selesai dibagikan oleh Kapolsek Padang Panjang dan tim kepada sasarannya.

(rel/awe)

BACA JUGA  Tim Kobra Sabhara Polres Mukomuko Patroli Ciptakan Kondisi Kondusif