BERBAGI

Foto:Istimewa

SOLSEL, kabarpolisi.com – Polda Sumbar sebagai intitusi yang bertugas mengayomi terus berupaya meningkatkan rasa kepedulian dan simpati bagi masyarakat, terutama bagi masyarakat yang sedang ditimpa bencana atau musibah.

Seperti yang dilakukan oleh dua orang Polisi Wanita (Polwan) yang berdinas di Polres Solok Selatan yang tertangkap kamera tengah menelusuri lorong lorong di Jorong Taratak Bukareh,Nagari Pauh Duo Nan Batigo,kecamatan Pauh Duo untuk mengantarkan bantuan bagi masyarakat yang terkena angin puting beliung, Rabu (11/09/2019).

Dengan gagahnya kedua Polwan cantik itu mengendarai sepeda motor bak pria Idaman untuk menuju titik sasaran korban bencana angin puting beliung di Kecamatan Pauh Duo,yang terjadi beberapa hari lalu itu.

Dua wanita tangguh ini bernama Brigadir Eva dan Serda Nindi.Dia mendapat tugas mulia dari atasanya untuk mengantarkan sejumlah bantuan sembako untuk warga yang terkena musibah angin puting beliung kelorong lorong perkampungan yang sulit dilalui kendaraan.

Brigadir Eva dan Serda Nindi saat dikonfirmasi Media setelah mendapat izin dari Polres Solok Selatan mengatakan.Dia bangga dengan tugas mulia ini,dan ini merupakan tanggung jawab kita bersama termasuk pasukan Polwan sendiri.

Dan ini juga merupakan rangkaian kegiatan menyambut Ulang Tahun Polwan yang ke 71,sehingga kehadiran Polwan ditengah tengah masyarakat selalu dicintai.” ucap mereka.