Beranda DAERAH Rampas Handphone Karyawati, Pelaku Jambret Dihajar Massa

Rampas Handphone Karyawati, Pelaku Jambret Dihajar Massa

BERBAGI

PADANG, kabarpolisi.com – Mapolsek Kuranji mengamankan seorang pelaku penjambretan di sekitar kawasan SMU Muhammadiah,jalan Mohammad Hatta kota Padang, Senin (15/01/2018) sekitar jam 10.00 malam.

Pelaku ditangkap setelah menjambret dan merampas handphone milik Fenilistra Yanti (34 tahun) seorang karyawati yang bekerja sebagai resepsionist di sebuah Wisma di kota Padang.

Kejadian berawal saat korban hendak pulang kerumahnya dengan berjalan kaki, tiba-tiba datang sebuah sepeda motor Beat berwarna hitam, yang datang mendekat dan langsung merampas Handphone yang berada di tangannya.

Korban yang merasa terkejut, langsung berteriak maling dan minta tolong, sehingga mengundang perhatian warga sekitar yang pada saat itu sedang ramai berkumpul dan langsung menghajar dan meringkus pelaku.

Rudi, salah seorang saksi ketika dimintai keterangan dan informasi oleh wartawan kabarpolisi.com mengatakan, pada saat kejadian sedang berada di sebuah warung di kawasan SMU Muhammadiyah bersama temannya, mendengar teriakan minta tolong. Rudi pun langsung berlari kearah jalan raya dan mendapati seorang pemuda yang membawa motor Beat dalam keadaan panik.

“Karena curiga saya mencoba menghentikannya, namun karena tidak mau menghentikan motornya, saya lalu menendang motornya hingga terjatuh. Kemudian datanglah wanita yang berteriak tadi”, ujar Rudi menjelaskan.

Pelaku beserta barang bukti sebuah motor Honda Beat tanpa nomor polisi dan sebuah hp merk oppo saat ini telah diserahkan ke Mapolsek Kuranji menjalani proses hukum selanjutnya. (Rozi)

Editor: Doni Harima