BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar laksankan razia premanisme di salahsatu kedai tuak milik M Peranginangin di Jalan KM 12 Kota Garo-Simpang Gelombang, Selasa (17/10) Pukul 09.30 WIB

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP. MH. SIK didampingi Panit I Reskrim Ipda Novris H.Simanjutak SH, Kanit Binmas Aiptu Dwi Martoyo , Kanit Intelkan Aiptu Ferry Irawan beserta 5 Personil Polsek lainnya.

Adapun sasaran Operasi adalah pemberantasan premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api dan senjata tajam serta antisipasi kejahatan jalanan.”Saat kita mendatangi cafe / kedai tuak ini, ditemukan 5 orang pengunjung dan dilakukan pemeriksaan identitas serta penggeledahan, namun tidak ditemukan barang-barang terlarang dari mereka,”terang Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo S SIP MH. 

Dijelaskan Rengga di cafe tersebut ditemukan sebuah ember plastik berisi tuak dan 5 botol beer merk Bintang. Minuman tersebut kemudian disita oleh petugas. Sementara untuk pemilik cafe dan pengunjung diberikan himbauan untuk tidak memperjualbelikan minuman keras serta melakukan kegiatan yang melanggar hukum. (ari)

BACA JUGA  Fadly Amran Gandeng Bank Nagari Bangun Kios Buah, Mardiansyah : DPRD Dukung Penuh Program Pasar