BERBAGI

KAMPAR, kabarpolisi.com – Dalam rangka Operasi Bina Kusuma 2017, Jajaran Polsek Tapung Hilir Polres Kampar laksankan razia premanisme di salahsatu kedai tuak milik M Peranginangin di Jalan KM 12 Kota Garo-Simpang Gelombang, Selasa (17/10) Pukul 09.30 WIB

Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo Saputro SIP. MH. SIK didampingi Panit I Reskrim Ipda Novris H.Simanjutak SH, Kanit Binmas Aiptu Dwi Martoyo , Kanit Intelkan Aiptu Ferry Irawan beserta 5 Personil Polsek lainnya.

Adapun sasaran Operasi adalah pemberantasan premanisme, peredaran narkoba, penggunaan senjata api dan senjata tajam serta antisipasi kejahatan jalanan.”Saat kita mendatangi cafe / kedai tuak ini, ditemukan 5 orang pengunjung dan dilakukan pemeriksaan identitas serta penggeledahan, namun tidak ditemukan barang-barang terlarang dari mereka,”terang Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Rengga Puspo S SIP MH. 

Dijelaskan Rengga di cafe tersebut ditemukan sebuah ember plastik berisi tuak dan 5 botol beer merk Bintang. Minuman tersebut kemudian disita oleh petugas. Sementara untuk pemilik cafe dan pengunjung diberikan himbauan untuk tidak memperjualbelikan minuman keras serta melakukan kegiatan yang melanggar hukum. (ari)