BERBAGI

Malang,Kabarpolisi.com – Kapolresta Malang AKBP Asfuri SIK MH, memimpin giat apel pagi Pimpinan pada Kamis (18/1/2018) siang.

Dalam Giat di Polres Malang kali ini, Kapolres menanyakan ke anggotanya apakah sudah melaksanakan program-program kepolisian yang sudah diperintahkan.

Program tersebut antara lain Program Polisi ke RW, Polisi Cinta Mesjid dan Hunter Mahkota yang dilaksanakan untuk menjalankan motto tugas dari Polres Malang Kota yang profesional , prosedural, proposional , hati nurani dan ibadah.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menunjuk 3 perwakilan dari anggota Sat Intelkam yaitu Bripka didik, dari Sabhara diwakili Bripka Untung dan dari Polsek adalah Kanit Provos Polsek Blimbing Aiptu Didik Agus Sugih Pranoto.

Beliau meminta perwakilan untuk menelpon ke ketua RW masing-masing karena Kapolres mau bicara langsung.
Lewat sambungan telpon.

Kapolres menanyakan ke ketua RW apakah anggotanya sudah melaksanakan perintahnya untuk silaturahmi ke masing-masing ketua RW dan ternyata anggotanya sudah melaksanakan perintah tersebut.

Kapolres kemudian memberikan reward kepada anggota yg telah melaksanakan tugas dengan memberikan uang pulsa pengganti, karena sudah menelpon Ketua RW nya. (Hendro B.L)