Beranda DAERAH Sambangi Mbah Yusni, Wakapolresta Pekanbaru Ingat Almarhumah Ibunya

Sambangi Mbah Yusni, Wakapolresta Pekanbaru Ingat Almarhumah Ibunya

BERBAGI

PEKANBARU, kabarpolisi.com – Personil Polresta Pekanbaru terus melaksanakan program sosial Jum’at Barokah Resta Pekanbaru. Jum’at (26/01/2018) pukul 09.00 WIB

Kali ini, tim menyambangi keluarga Yusni (78) yang kehidupan sehari-harinya menunggu belas kasihan dari tetangga sekitar rumahnya. 

Saat ini janda dua anak tersebut bertempat tinggal dipojok Kota Pekanbaru yang terbuat dari papan serta dapur yang masih berlantaikan tanah di Jalan Raja Panjang Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir.

“Alhamdulillah mbah senang sekali bisa dikunjungi oleh tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru. Doain mbah cepat sembuh ya nak. terimakasih ya pak polisi Polresta Pekanbaru,” ungkap Yusni yang saat ini menderita sakit rabun di matanya. 

Lebih lanjut mbah Yusni menyebutkan kepada jajaran Personil Polresta Pekanbaru khususnya tim Jum’at Barokah agar selalu diberi kesehatan dan dipermudahkan segala rezeki ya.

Yusni juga berpesan kepada Polri untuk selalu memikirkan dan mengunjungi masyarakat yang kurang mampu seperti dirinya. Karena baru kali ini janda dua orang anak tersebut dikunjungi oleh pihak kepolisian. 

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili oleh Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK sontak termenung kaku melihat mbah Yusni serta langsung sontak memeluk erat sambil mengatakan mbah mengingatkan dirinya kepada almarhumah Ibunya.

“Mbah mengingatkan saya kepada almarhumah ibu saya, serasa melepas rindu saya kepada beliau (lbu Edy, red),” terang Wakapolresta Pekanbaru. 

Perwira lulusan Akabri 1996 ini menjelaskan tim Jum’at Barokah Polresta Pekanbaru merupakan program sosial Polisi peduli terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Resta Pekanbaru.

“Awalnya tim kita turun kelapangan untuk survey, terus kita laksanakan rapat anggota, kumpulkan selera dari teman-teman jajaran personil Polresta Pekanbaru, perbelanjaan bahan pokok untuk diberikan dan terakhir,  kita turun ke rumah kediaman warga yang dikunjungi,”terang Edy (Ary Octa Maulana )