Beranda DAERAH Sambil Menunggu Pidah Tugas, Kapolres Barsel Gelar Apel Terakhir Bersama Jajaran

Sambil Menunggu Pidah Tugas, Kapolres Barsel Gelar Apel Terakhir Bersama Jajaran

BERBAGI

BUNTOK – Kapolres Barito Selatan (Barsel) Provinsi Kalimantan Tengah, AKBP Devy Firmansyah, SIK menggela apel perpisahan bersama jajaran Polres Barsel, apel digelar di halaman Mapolres Barsel, Polda Kalteng, Jalan Soekarno Hatta Desa Sababilah Buntok, Rabu pagi (21/10/2020).

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, SIK kepada awak media mengatalan, bahwa apel perpisahan digelar sekaligus terakhir dilakukannya bersama jajaran Polres Barto Selatan.

Kemudia ucap Devy, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/2935/X/KEP./2020 tanggal 13 Oktober 2020. Dimana AKBP Devy Firmansyah, SIK akan berpindah tugas menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat dan beliau akan digantikan oleh AKBP Agung Tri Widiantoro, SIK, MH yang nantinya akan bertugas sebagai Kapolres Barito Selatan.

Selanjut Devy Firmansya lulusan alumni Akpol 2000 ini menjelasan,bahwa selama sebelas bulan dua hari, saya menjabat Kapolres Barsel, banyak sekali kesan dan pengalaman berharga yang telah saya dapatkan.

Kalau boleh jujur dikatakan berat, memang sangat berat, akan tetapi inilah lika liku dinamika dalam bertugas, saya berharap terkhusus kepada Wakapolres dan seluruh Perwira agar dapat menjaga hal-hal yang baik selama saya bertugas serta dipertahankan kapan perlu wajib ditingkatkan sehingga seluruh personel harus all out untuk memenuhi apa yang menjadi target Polres Barsel dalam meraih predikat WBBM, terang Devy Firmansyah.

Sebagai permintaan terakhir, saya menyampaikan permohonan maaf atau secara pribadi kepada seluruh personel Polres Barsel apabila selama dirinya menjabat sebagai Kapolres ada tutur kata ataupun ucapan yang tidak berkenan. Namun apa yang saya lakukan dan saya perbuat itu demi kebaikan kita semua terkhus bagi Polres Barito Selatan, tegas Devi Firmansyah.(Snn).