Beranda DAERAH Sambut Natal 2020, Polda Kalimantan Timur Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

Sambut Natal 2020, Polda Kalimantan Timur Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan

BERBAGI

Balikpapan – Jelang Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polda Kalimantan Timur (Kaltim) mengadakan bakti sosial di sejumlah Panti Asuhan yang berada di Kota Balikpapan pada Selasa (25/11/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalimantan Timur AKBP. Dharma Ginting.

Dharma menjelaskan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat.

“Bakti sosial yang kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri dan Polri selalu hadir ditengah masyarakat dan membantu warga yang tidak mampu dalam menyambut perayaan Natal 2020,” jelas Dharma.

Ada empat titik lokasi bakti sosial yang dikunjungi rombongan Polda Kalimantan Timur yaitu Panti Asuhan Marturia Yayasan Kasih Marturia Balikpapan, Panti Asuhan (LKSA) Muhammadiyah Sumaryati Taylor Manggar Baru Balikpapan, Panti Asuhan Al Muhijirin Manggar Balikpapan dan Rumah Pengasuhan Tamariska Gn. Guntur Kota Balikpapan.

Selain itu Dharma Ginting juga menjelaskan jika melalui kegiatan ini akan meningkatkan jalinan komunikasi antara umat beragama dan Polri agar semakin baik.

“Melalui kegiatan ini jalinan komunikasi antara umat beragama dan Polisi juga semakin baik, dan diharapkan untuk menangkal radikalisme di wilayah hukum Polda Kaltim,” tutup Dharma Ginting.

Dharma juga berpesan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Timur. (Tim Biro Kaltim)

BACA JUGA  Proyek Lapas Anak Kepri tak Selesai, Diduga Berbau KKN, LSM Getuk Siapkan Laporan