Beranda DAERAH Sat Brimob, Secata B dan Polres Pdg Pjg Bagi Nasi Kotak ke...

Sat Brimob, Secata B dan Polres Pdg Pjg Bagi Nasi Kotak ke Petani dan Buruh

BERBAGI

Padang Panjang, kabarpolisi.com – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Sumbar, Secata B dan Polres Padang Panjang bersinergi menyiapkan bantuan sosial berupa nasi kotak bagi petani dan buruh yang terkena dampak Pandemi Covid -19 di kota Padang Panjang, Sabtu (18/04/2020).

Menariknya sebanyak 50 nasi kotak untuk bantuan sosial Covid -19 ini diolah sendiri oleh personil tiga satuan itu, plus regu Polwan di Lapangan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Padang Panjang, Sabtu pagi.

Di lapangan itu dibangun satu barak umum. Disitulah semua fasilitas memasak sejak dari awal sampai akhir disiapkan. Para personil ketiga satuan yang berpakaian lengkap bersinergi menyiapkan nasi kotak tersebut.

Setelah selesai menjadi nasi kotak, bansos bagi masyarakat terkena efek Covid -19 ini lalu diserahkan kepada masyarakat sasaran yakni kalangan petani dan buruh.

Penyerahan nasi kotak untuk makan siang dilakukan secara bersama pula dipimpin Danki Sat Brimob Padang Panjang AKP NANANG didampingi oleh personil dari Secata B dan Personil Polres Padang Panjang.

Kehadiran personil ketiga satuan disambut dengan sukacita oleh para petani. Sebab nasi kotak dihantar langsung ke lokasi persawahan tempat petani sedang mengolah lahannya.

(awe)

BACA JUGA  Polda Sumbar Tanam Bibit Nilam, Kabid Humas: Memanfaatkan Lahan dan Bantu Ekonomi Masyarakat