Beranda DAERAH Satgas Yustisi Polres Barsel Gelar Patroli Prokes

Satgas Yustisi Polres Barsel Gelar Patroli Prokes

BERBAGI

BUNTOK – Dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Barito Selatan (Barsel), jajaran Polda Kalteng, Satuan Tugas Yustisi Kabupaten Barito Selatan menggelar patroli pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), Kamis (14/1/2021) siang.

Imbauan terkait penerapan Prokes secara humanis disampaikan oleh personel gabungan Polres Barsel, Kodim 1012 Buntok, Satpol PP dan Dishub Barsel kepada warga yang tengah menggelar resepsi perkawinan, agar tidak membuat kerumunan dan selalu mematuhi prokes.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kabagops yang memimpin jalannya Yustisi mengatakan kepada awak media, “bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan imbauan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Barsel,” ucapnya.

Ditambahkan Kabagops, “upaya pencegahan terus kami lakukan, apalagi dimasa pandemi ini, Polri bersama seluruh stake holder dituntut harus aktif dalam mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutupnya. (Snn).

BACA JUGA  Personil Polres Padang Panjang Teken Pernyataan Anti Narkoba