Beranda DAERAH Satlantas Kepulauan Meranti Lakukan Kampanye Berlalulintas

Satlantas Kepulauan Meranti Lakukan Kampanye Berlalulintas

BERBAGI

MERANTI, kabarpolisi.com – Sat Lantas Kepulauan Meranti melakukan kampanye berlalulintas dalam operasi keselamatan Muara Takus 2018, di JL Imam Bonjol Kepulauan Meranti, Kamis (08/03/2018)

Kampanye operasi keselamatan Muara Takus 2018 , dimulai sejak tanggal 5 – 30 Maret 2018.Sat lantas Polres Kepulauan Meranti yang dipimpin Kasat Lantas menerjunkan 15 personil dan anggota bimmas beserta TNI, dengan pembagian stiker dan brosur keselamatan bagi mobil dan motor yang melintas dijalan tersebut.

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek SH diwakili AKP Julius , juga melaksanakan kampanye berlalulintas dengan mendatangi sekolah SMP dan SMA yang ada di ibu kota Kabupaten Meranti.

Kapolres berharap pesan yang disampaikan dengan menempelkan stiker keselamatan dan memberikan brosur dapat di terima masyarakat Kabupaten Meranti, agar memiliki kesadaran untk taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas dengan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai peraturan berlalulintas.

“Jadilah pelopor keselamatan, patuhi peraturan berlalulintas dan disiplin berlalulintas, menyelamatkan diri kita berarti menyelamatkan diri orang lain, ciptakan kenyamanan dan keamanan saat mengendarai kendaraan,” tutupnya.
(Ramlan Abdullah)

BACA JUGA  Polisi Lantas Padang Panjang Bagikan Bunga kepada Pengendara